Cara Daftar Go Food Gojek Online dan Biaya Daftarnya

Cara Daftar Go Food GojekGojek sebagai salah satu perusahaan jasa berbasis aplikasi yang ada di Indonesia, terus berinovasi menciptakan layanan-layanan baru selain ojek online. Sudah banyak layanan yang diluncurkan pihak Gojek diantaranya adalah Go-Send yakni layanan pengiriman barang, Go Food layanan pesan makanan, Go-Mart layanan berbelanja, antar barang dengan kapasitas besar atau banyak (Go-Box), layanan kecantikan Go Glam, Go-Massage layanan pijat/refleksi, transportasi mobil dengan Go-Car,  Go-Tix untuk pemesanan tiket dan masih banyak lagi fitur-fitur lain yang dapat Anda temui di aplikasi Gojek. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas lebih jauh tentang fitur Go Food atau lebih tepatnya mengenai cara daftar Go Food secara online.

Go Food atau juga dikenal dengan Go-Food merupakan layanan pesan antar makanan. Jika Anda sedang disibukkan dengan segudang pekerjaan sehingga tidak sempat memasak ataupun keluat rumah, maka bisa memesan makanan hanya dengan beberapa kali sentuh saja yakni melalui layanan Go Food di aplikasi Gojek. Anda tidak perlu khawatir soal menu makanan karena sudah ada puluhan ribu restoran yang terdaftar di Go-Food jadi Anda bisa memilih menu makanan sesuai selera. Dengan memanfaatkan layanan Go Food maka Anda lebih hemat waktu, tenaga dan hemat biaya karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk parkir ataupun bbm.

Cara Daftar Go Food Online

Cara Daftar Go Food Online

Selain mempermudah konsumen, layanan Go-Food juga membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang bergerak di bidang kuliner juga perusahaan restoran besar. Dengan mendaftar jadi partner Go-Food maka omset restoran semakin meningkat dan UMKM atau restoran juga semakin dikenal banyak orang, pasalnya pengguna aplikasi Gojek semakin hari semakin bertambah. Bagi Anda yang ingin memperluas bisnis kuliner dan tertarik bekerjasama dengan Go Food namun masih bingung cara daftar Go Food, berapa biaya daftar Go Food, dan sistem bagi Hasil Go Food langsung saja simak panduan berikut.

Cara Daftar Go Food Online

Cara daftar Go-Food melalui online, kunjungi situs https://join.go-jek.co/go-food lalu ikuti panduannya. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap mulai dari nama restoran, alamat, email, nama pemilik restoran, jenis restoran dan nomor telepon. Setelah data diterima pihak Gojek, maka Anda akan menerima email balasan dari Go-Food. Dalam email tersebut berisi penjelasan yang berkaitan kerjasama dengan Go Food mulai dari biaya daftar go Food, dan juga bagi hasil Go Food sebesar 20% dari harga makanan atau minuman yang dipesan pelanggan melalui layanan Go-Food, sistem pembayaran biaya jasa hingga soal NPWP.

Bagi usaha individu dimana pemiliknya belum memiliki NPWP tetap diperbolehkan mendaftar namun jika sang pemilik mempunyai NPWP maka wajib dilampirkan. Semua detail tentang cara daftar dan segala perjanjian akan dikirmkan melalui email. Tak lupa juga FAQ (Frequently Asking Question) juga dilampirkan dalam email.

Email balasan dari Go-Food intinya berisi pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon partner, pada email tersebut berisi jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut. Setelah membaca seluruh penjelasan di email dan Anda ingin melanjutkan maka klik “Selanjutnya” dan Anda akan diminta melengkapi from tentang data restoran apakah restoran yang didaftarnkan termasuk milik perorangan atau korporasi.

Baca juga: Cara Mengatasi Akun Gojek Nyangkut di Device Lain

Jangan lupa untuk melampirkan Scan KTP/SIM/Paspor, dan juga NPWP sebagai syarat utama administrasi untuk daftar Go Food. Namun jika tidak memiliki NPWP juga tetap bisa daftar kok. Hanya saja nanti akan dikenakan pajak yang berbeda. Setelah semua dilampirkan dan isian data formulir diisi dengan benar, silakan kirim dan akan dicek oleh tim Gojek. Jika sudah lengkap Anda akan dihubungi oleh pihak Gojek untuk proses kerjasama selanjutnya.

Biaya Daftar Go Food

Untuk biaya daftar go food ini gratis alias tidak dikenakan biaya. Namun jika kerjasama sudah disetjui maka akan berlaku sistem bagi hasil Go Food yaitu 80:20. Ini artinya pemilik resto akan mendapatkan hak nya sebesar 80% dari harga yang tertulis di aplikasi Go Food, sedangkan Gojek selaku pemilik layanan Go Food berhak atas 20% dari harga makanan yang terjual.

Cara Daftar Go Food Gojek Online dan Biaya Daftarnya | adminTG | 4.5
error: Content is protected !!